2.11.12

Hai,kawans!

Sudah lama sekali aku tak menulis di blog ini. Aku pun rindu sekali bertegur sapa dengan kalian semua. Pun begitu, aku tidak berhenti menulis kok. Saat ini, aku sedang berada di Kalimantan Barat. Tepatnya di dusun Serangkang, Entikong, Kab. Sanggau, Kalbar. Aku dikirim ke sini untuk menjalankan misi pencerdasan bangsa yang diusung oleh dikti melalui LPTK Unsyiah.

Program yang diberi nama Sarjana Mengajar daerah Terdepan, Terluar, dan Tertinggal (SM-3T). Kami berada di Kalimantan Barat selama 1 tahun pengabdian. Peserta dari Aceh untuk Kalimantan Barat berjumlah 102 orang. Aku di tugaskan di SMPN 4 Satu Atap Entikong. Bersama Rahimin, aku tinggal di Dusun Serangkang yang cukup jauh dari kota. Tak ada listrik dari pemerintah. Tak pula ada sinyal yang bisa kugunakan untuk berkomunikasi. Kata orang di sini, sinyal dan listrik tergantung mood kitalah... :)

Dibawah ini, aku terakan salah satu video awal yang baru aku selesaikan. Semoga kalian bisa menikmatinya...





0 comments: